Tahukah Anda Penyebab Istri Tidak Mau?

Tahukah Anda Penyebab Istri Tidak Mau?

Melayani suami itu adalah bagian dari kewajiban seorang istri terhadap suami, baik itu kebutuhan jasmani maupun rohani. Ketika suami meminta istri untuk memenuhi hasratnya, sebagai istri kita harus menuruti apa yang dikatakan suami. Karena itu bukanlah perbuatan dosa, melainkan akan memberikan pahala untuk kita, ketika kita menolaknya justru itu akan mendapat dosa.


PENTING..!!!!
Konten ini Ditujukan Untuk Anda Yang Sudah Memiliki Pasangan Yang Sah Alias Menikah
Kami Tidak Bertanggung Jawab Jika Konten Ini Di Praktekkan Oleh Anda Yang Belum Menikah
Dosa Di Tanggung Anda ..!!!

Lalu, bagaimana dengan istri yang tidak mau melayani suami di ranjang? Benar memang hukum istri melayani suami adalah wajib, termasuk dalam agama Islam. Tapi bagaimana jika tak selalu bisa melayani? Nah, sebelum menuduh istri tidak nurut, alangkah baiknya dicari dulu akar permasalahan sehingga bisa didiskusikan solusinya.


Pernikahan adalah cara terbaik melegalkan hubungan intim antara pria dan wanita. Masa-masa awal pernikahan baik suami maupun istri memiliki hasrat untuk berhubungan intim yang masih tinggi. Namun seiring berjalannya waktu, gairah bercinta kerap menurun.


Gairah bercinta menurun kerap dirasakan istri ketika kesibukan mulai datang. Pagi hari istri sibuk memasak, menyiapkan keperluan sekolah anak, hingga keperluan kerja suami. Saat anak dan suami berangkat, iapun melanjutkan pekerjaan rumah. Mengepel, cuci piring, cuci baju, dll.


Meski istilahnya terlihat sepele “hanya pekerjaan rumah tangga” tapi saat dilakukan, menguras waktu dan tenaga? Tak percaya? Cobalah gantikan seluruh tugas istri dari pagi sampai pagi lagi selama sehari agar tahu bagaimana rasanya menyelesaikan “hanya pekerjaan rumah tangga”.


Jadi jika diringkas dalam beberapa point yang menyebabkan seorang wanita enggan melayani pasangannya adalah:


1. Lelah Fisik

Seperti sudah ditulis di atas, pekerjaan rumah tangga sangatlah menguras energi. Jadi saat malam datang, rasanya ia hanya ingin segera istirahat dan tidur.


2. Sibuk Pekerjaan

Bagi istri yang juga bekerja, bahkan yang memiliki pembantu sekalipun, tetaplah mengalami rasa lelah. Apalagi jika dia tidak memiliki asisten rumah tangga. Tak perlu ditanyakan lagi lelahnya.


3. Suami Tak Romantis

Wanita butuh rasa nyaman untuk bisa tumbuh gairah bercinta. Wanita mendambakan pasangan yang romantis. Namun sayang, sebagian besar pria hanya manis saat belum menikah atau saat awal-awal pernikahan. Padahal wanita merindukan romantisme, setidaknya hadiah dan kejutan.

4. Jenuh

Sedikit banyak, rutinitas akan menyebabkan seseorang merasa jenuh. Bahkan rutinitas hubungan suami istri juga bisa menjenuhkan.


5. Kesal pada Suami

Rasa kesal dan marah bisa jadi alasan istri tidak mau berhubungan intim. Istilahnya, dia sedang ngambek. Sebagaimana sifat manusia yang doyan mengingat kesalahan orang lain tapi lupa pada kesalahannya, barangkali Anda juga punya kesalahan yang membuatnya kesal.
Misalkan tempo hari pernah berkata kasar, terlalu dekat dengan teman wanita, atau mungkin kesal karena kurang perhatian pada istri. Coba diingat-ingat bagaimana sikap Anda selama ini, jika memang ada yang kurang baik, cobalah benahi.


6. Suami Tak Memuaskan

Para pria harap jangan tersinggung dengan poin ini. Bagaimanapun juga, berdasarkan penelitian, wanita lebih sulit orgasme ketimbang pria. Sayangnya, beberapa pria cukup egois, begitu ejakulasi, tak peduli lagi apakah pasangannya sudah klimaks atau belum.
Jika terus menerus terjadi tanpa ada usaha bersama saling memperbaiki kualitas hubungan ranjang, salah satu pihak yang merasa tidak puas bisa jadi jenuh dan malas melakukan hubungan ranjang.


7. Service After S*ks yang Buruk

Jika Anda adalah salah satu suami yang langsung lemas dan tidur usai ejakulasi, maka ini bisa jadi alasan si istri malas bercinta. Wanita tak hanya butuh s*ks, mereka butuh perasaan dicintai dan dilindungi.
Cobalah tunjukkan kasih sayang setelah dilayani, meski itu hanya sebatas ciuman di kening, ucapan terimakasih, atau pelukan.


8. Stress

Wanita kadang tidak merasa bahwa dirinya stress. Pemicu stress bisa beragam, dari pekerjaan rumah, masalah anak-anak, masalah ekonomi, konflik dengan keluarga, hingga hubungan suami istri yang kurang menyenangkan. Ini juga salah satu alasan mengapa wanita enggan bercinta.
Istri Tak Mau Berhubungan Intim? Cari Solusi Bersama
Jika ia tak mau melayani Anda, alangkah lebih bijaknya untuk instropeksi diri. Coba lihat beberapa poin di atas apakah ada kemungkinan penyebab ia tak mau melayani? Jika ada, cobalah cari solusi bersama.


Misal jika itu disebabkan karena ia lelah, bantulah mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Atau jika memang istri terlihat stress, coba ajak dia refreshing.
Terpenting, langkah awal adalah ketahui penyebabnya, jika sudah, cobalah cari solusi.
Perlu diketahui para pria adalah, wanita tak mudah mengungkapkan perasaan. Jadi cobalah lebih perhatian agar dapat mengetahui akar permasalahannya tanpa harus bertanya pada istri.

Posting Komentar

Semoga Informasi artikel bermanfaat untuk pembaca

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال